10 comments on “Agama Pagan di sebalik tanggal 25 disember

  1. Maaf, yang saya tahu fakta sebenar adalah pada zaman dahulu Kristian dan Pagan mereka ini bermusuh kerana kepercayaan mereka berlainan. Kristian yg prcaye wujudnye ade tuhan, ttpi Pagan tidk percaye tuhan. Dan saye rse ade yg tk kne dgn hujah ini. Harap, jgn cmporkn hujah yg berkaitan dgn Islam dan kristian. Agama Islam tdk boleh bercmpur unsur2 apa2 pon dgn agama lain.

    Like

  2. betul2 kenyataan mengelirukan..dahlah bahasa tidak tersusun…ayat berulang ulang…orang yang membaca pun boleh bingung membaca….tak masuk dalam akal…..

    Like

  3. Lebih baik artikel ini di cek kembali. Artikel ini sangat miskin fakta. Jangan mengkait2an banyak hal dengan tanggal 25 Desember walaupun ada beberapa yang benar.

    Salah satunya :
    Dewa pagan Buddha dipercaya lahir pada 25 Desember ketika ‘Roh Kudus’ turun pada ibunya yang masih perawan bernama Maya.

    Kemudian cerita Baal sebagai Lord of Destruction (Diablo II) sebagai adaptasi cerita kehidupan dan penderitaannya sebagian diadaptasikan oleh para pengarang Injil dalam menyusun biografi Yesus Kristus. Disebut tuan universal, ia dibunuh oleh monster-monster tetapi kembali hidup.

    Dan masih banyak lagi.

    Pernyataan2 ini sungguh menggelikan.

    Hentikan penyebaran hoax yang tidak jelas apalagi mengutip sumber dari agama lain karena dapat mengakibatkan di perpecahan dan mengganggu pruralisme di Indonesia.

    Jadilah orang2 yang bijaksana untuk menggali lebih dalam

    Like

  4. Tuhan boleh banyak……Nabi boleh banyak…..Hanya JURUSELAMAT ada 1, coba anda pikirkan, mumpung blm kiamat.

    Like

  5. Pingback: TOP STORIES OF WWW.MUHDHAZRIE.WORDPRESS.COM «

  6. Agama Pagan atau Islam, so What? Selama agama tersebut mengajarkan kebaikan bagi manusia, melarang hal yang buruk, melarang berbuat jahat seperti agama agama besar di dunia, maka itu adalah Agama Tuhan. Ritual, doa dan lain lainnya hanyalah tradisi (seremonial)

    Like

Leave your comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.